Monday 21 March 2011

[Review] Ayam Goreng Mbak Sri


Sewaktu saya masih kuliah di UMS dulu, saya lumayan sering warung makan ini. Warung makan sederhana yang terletak di Mendungan, dari jalan A Yani ke utara sedikit kurang lebih 10 meter (arah kampus St. Pignatelli). Sabtu kemarin saya berkesempatan untuk mengunjungi lagi warung ini. 

Setelah sekian lama tidak mengunjungi sebuah tempat makan, biasanya terbersit dalam pikiran, apakah masih sama seperti yang dulu pernah kita ingat dan rasakan? Perasaan tersebut sempat muncul di benak saya, namun untuknya saya tidak dikecewakan :)

Warung ini hanya menyediakan menu nasi dan ayam bakar (beberapa pilihan bagian dari ayam yang bisa kita pesan, dari mulai kepala, dada, tepong (paha atas), paha dan rempelo ati). Yang membuat warung ini ramai dikunjungi adalah rasa manis dari ayamnya khas, karena sebelum di bakar dimasak bacem terlebih dahulu. 

Ditemani dengan sambal yang ekstra pedas (bagi saya) yang rasanya nyamleng sak puole (lebay mode: ON) 
Suasananya masih seperti dulu, tidak banyak yang berubah. Meja kursi dan juga area memasaknya masih sama, yang berbeda adalah sekarang banyak iklan bertebaran dimana-mana. 

Alasan lain kenapa dulu saya suka makan disini adalah karena harganya yang murah meriah, pas dengan kantong mahasiswa. Dan setelah lama berlalu, ternyata harganya masih tetap saja murah (jika dibandingkan
 dengan warung lain). Dengan harga dan rasa yang masih di jaga, tidak heran kalau warung ini masih saja ramai dikunjungi orang.  

4 bintang saya berikan untuk warung ini, dan semoga lain waktu ada kesempatan untuk datang lagi kesini :)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes