Wednesday 6 April 2011

[Review] Warung Denok


Sukoharjo memang kota kecil, bisa dikatakan kalah dengan Kartasura (yang sebenarnya bagian dari Sukoharjo). Namun ternyata kota kecil ini cukup ramai, bahkan di pusat kota (Alun-Alun) kegiatan berlangsung sampai malam (termasuk juga tempat makannya). Salah satu yang cukup terkenal adalah warung Denok. Warung yang menyediakan berbagai macam masakan, antara lain berbagai macam masakan ikan (gurame, nila, lele, baik goreng, bakar ataupun dimasak pedas), berbagai macam sayur (trancam, oseng2 kacang panjang, balado terong, daun pepaya, dll)

Warung ini buka dari pagi hari sampai dengan malam hari. Pada pagi sampai dengan sore hari warung ini membuka lapaknya di daerah Dhenokan, sebelah selatan Alun-Alun Sukoharjo. Setelah ashar, warung ini pindah lapak ke pojok alun-alun dekat SMK Muh 1 Sukoharjo. 

Yang menarik banyak pembeli dari warung ini adalah masakannya yang memang enak dan dengan berbagai variasi jenis masakan, yang kedua adalah harga, harga yang ditawarkan tidak akan menguras banyak uang di kantong dan dompet kita. Yang ketiga adalah kenyamanan, apalagi kalau kita kesana pas sore hari di alun-alun, ada tempat lesehannya, menikmati makan sambil duduk lesehan, angin semribit (asal tidak angin topan dan hujan saja :D) sambil melihat sekitar, rasanya jadi kebiasaan buat kebanyakan orang Jawa. Selain itu pelayanan yang ramah dan cepat membuat orang ramai datang kesini dan betah untuk jajan disini. 

Salah satu warung yang direkomendasikan kalau anda datang ke Sukoharjo :D  *pak Bondan mode: ON*

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes