Thursday 10 January 2013

[Obrolan Dapur] Tahun Baru, Tampilan Baru


Alhamdulillah tahun ini Pawon Ndeso sudah memasuki tahun ketiga (postingan pertama tertanggal 21 Maret 2011). Perjalanan yang cukup panjang, namun belum banyak yang bisa saya berikan disini. 

Memasuki tahun ketiga ini saya melakukan beberapa perubahan. Yang pertama adalah penggatian theme, lebih sederhana namun lebih mudah dan lebih enak dipandang mata. Saya juga menghilangkan beberapa widget yang sebelumnya ada agar tidak terkesan penuh.

Saya menambahkan beberapa navigasi tambahan untuk mempermudah anda dalam mengakses artikel di Pawon Ndeso. Kalau sebelumnya hanya ada kategori/label Resep, Review, Tips, Obrolan Dapur dan Herbal. Sekarang saya menambahkan beberapa sub kategori/label. 


Pada kategori Resep sayasub kategori:
Nasi: Untuk segala macam olahan nasi
Sayur : Untuk segala macam sayur (tumis, sup, dll)
Sambal: Untuk berbagai macam resep sambal
Mie - Pasta : Untuk berbagai macam resep olahan dari mie dan pasta
Ikan - Sea Food : Untuk berbagai macam resep olahan ikan dan hasil laut (hewan air)
Minuman : Untuk berbagai macam resep olahan minuman termasuk kolak
Daging: Untuk berbagai macam resep daging yang dibagi lagi menjadi sub sub kategori Ayam, Sapi dan Kambing
Camilan: Untuk berbagai macam resep camilan yang terdiri dari Kue, Jajan Pasar, Gorengan dan Puding

Sedangkan kategori Review saya bagi menjadi 2 sub kategori yaitu:
Tempat Makan : review saya mengenai berbagai macam tempat makan yang pernah saya coba.
Acara TV: review saya mengenai acara masak-memasak yang ada di TV (atau yang berhubungan dengan memasak)

Kategori Tips saya bagi juga menjadi dua, yaitu
Memasak: tips yang berhubungan dengan masak-memasak
Rumah Tangga: tips yang berhubungan dengan rumah tangga.

Kategori Obrolan Dapur saya bagi juga menjadi 2 sub kategori yaitu
Blog : obrolan mengenai blog (baik blog saya sendiri ataupun blog orang lain)
Makanan : obrolan yang berhubungan dengan makanan.

Sedangkan untuk kategori Herbal tidak ada sub kategorinya.

Tambahan lain, saya menyediakan space iklan banner bagi anda yang menginginkan untuk memasang iklan di Pawon Ndeso. Untuk informasi dan pemasangan iklan disini anda bisa menghubungi kami melalui email di pawon.ndeso[at]rocketmail.com

Semoga apa yang saya sajikan disini bermanfaat.

Happy cooking \(^O^)/

2 comments:

Unknown said...

iya, saya lebih suka tampilan yang ini...,,;D

oiya request ilangin captcha`nya dunk...;(

Djaw! said...

@elro seven
Matur nuwun :)
Untuk captcha untuk sementara tdk bisa dihilangkan karena untuk mengantisipasi spammer :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes