Wednesday 3 August 2011

[Obrolan Dapur] Kue Kaleng

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis mengenai makanan yang sering sekali saya temui ketika Lebaran di masa kecil saya (bisa dibaca disini dan disini). Nah... Satu lagi yang bikin saya keinget sama masa lalu, sebuah iklan di halaman Facebook:
Rupanya perusahaan ini (tanpa disebut namanya pun udah ketahuan yak, orang di iklannya ada :p) tidak mau kalah dengan perusahaan kue baru yang mulai memonopoli pasar (tau sendiri lah, yang iklannya sering nongol di TV dan produknya mpe berjubel di rak-rak swalayan). Mulai merambah dunia maya dengan mempunyai web sendiri, kemudian beriklan di FB yang sampai sekarang masih digilai oleh orang-orang Indonesia, dan barangkali mereka juga punya akun twitter yak? 

Bisa tidak ya mereka bersaing dengan perusahaan-perusahaan kue baru, yang lebih ciamik kemasannya produk dan iklannya. Sementara perusahaan ini masih saja setia dengan kemasan produk dan tagline iklannya yang masih saja seperti  dulu ketika saya masih kecil (dan bahkan mungkin sebelum saya lahir).

Last but not least, saya bukan pegawai perusahaan kue ini, saya juga bukan penggemar fanatiknya. It's just something that remind me of my childhood, and it's feels sooo darn good :D

P.S. Maaf juga klo akhir2 ini lebih sering nulis obrolan dapur dan bukannya resep apalagi review ^_^\/

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes