Friday 13 May 2011

[Obrolan Dapur] Sekali Lagi Wafer



Sekali lagi ngomongin soal wafer dan juga bernostalgia. Ketika saya masih kecil (tahun 80an - pertengahan 90an), wafer Nissin hanya mengeluarkan satu varian, yaitu rasa cokelat, dan barangkali dulu Nissin merupakan satu-satunya merek yang beredar luas kala itu. Pertengahan 90an, muncul merek wafer Tango, dengan rasa yang lebih mantap dan beberapa varian rasa selain cokelat. Yang paling saya ingat dan saya suka adalah rasa vanilla, strawberry dan tiramisu. Dan biasanya wafer merek Tango yang saya beli kalau saya ke supermarket. 

Setelah lama tidak mengetahui kabarnya, kemarin sewaktu saya belanja ke supermarket, saya menemukan lagi wafer Nissin, dan kini tampil dengan varian baru, ada varian orange, melon dan raisin. Iseng-iseng pengen tahu rasanya, saya membeli varian melon dan raisin. Dari kedua varian tersebut yang saya sukai adalah varian melon, rasanya seperti sirup melon pada umumnya yang kita temui dengan rasa yang lebih manis, sementara untuk varian raisin, rasa raisinnya kurang mantap serta kurang manis. 

Bisa dijadikan pilihan makanan ringan buat di rumah atau di perjalanan/ piknik kalau bosan dengan yang lama.

2 comments:

yayan adenan said...

wah.....klo aku suka sekali ama yg rasa pisang...hehehe

Djaw! said...

Kalau saya suka semuanya... *kemaruk.com*

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes