Sunday 8 May 2011

[Obrolan Dapur] Golden Oreo



Saya bukanlah penggemar berat Oreo. Beberapa kali saya pernah mencicipi beberapa varian Oreo, dan menurut saya tidaklah terlalu enak, bahkan cenderung eneg. Hari ini ketika saya berbelanja di supermarket, saya melihat varian baru Oreo ini di rak makanan kecil. Tanpa alasan khusus sebenarnya, tapi lebih karena tidak ada makanan lain yang menarik perhatian saya.

 Dan ternyata setelah saya mencicipi, rasanya tidaklah se eneg yang ada dibayangan saya. Saya coba untuk menikmatinya bersama dengan segelas susu hangat. Tapi mungkin karena susu yang saya minum adalah susu
 coklat, dan itupun susu kental manis dan bukannya susu putih segar. Rasanya koq menurut saya tetap saja ada yang kurang.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes