Tuesday 24 April 2012

[Review] Berhemat Dengan Diskon

Salah satu trik untuk melakukan penghematan adalah belanja barang-barang diskon. Entah itu keperluan sehari-hari, ataupun barang-barang lainnya yang kita butuhkan. Dan untungnya banyak toko, supermarket, rumah makan, hypermarket dan tempat usaha lain.

Kita juga tidak perlu susah-susah untuk melakukan "hunting" diskon. Karena pemilik usaha akan berusaha untuk menyebarluaskan informasi mengenai diskon yang mereka berikan. Mulai dari baliho, pamflet, leaflet sampai dengan iklan baik di media cetak, radio maupun televisi.

Cara lain untuk "hunting" diskon adalah melalui internet, dan situs yang terpercaya yang memberikan informasi diskon adalah diskon.com. Dengan jangkauan yang cukup luas, diskon.com memberikan informasi diskon di kota Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta.

Informasi diskon yang diberikan pun beragam, dari mulai toko pakaian, tempat makan, spa relaksasi, tempat Yoga sampai dengan diskon gadget juga ada. 

Besarnya diskon berapa? Jangan khawatir diskon yang ditawarkan sampai dengan 60% Cukup besar kan? 

Ribet nggak sih? Tidak sama sekali, karena semuanya bisa kita lakukan di rumah/ di kantor sambil melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan mendaftar newsletter diskon.com informasi dikirimkan ke email kita. Selain itu kita juga bisa memfollow @diskoncom di twitter untuk memperoleh informasi diskon melalui twitter. Anda seorang Fesbooker?  Jangan khawatir like halaman Diskon.com on Facebook untuk mendapatkan informasi diskon melalui Facebook.

Anda punya tempat usaha dan ingin mempromosikan tempat usaha anda ke seluruh dunia? Jangan khawatir, anda bisa menjadi partner diskon.com dengan cara yang mudah dan tidak belibet. 

Pengen tau gambaran cara pembelian voucher diskon melalui diskon.com dan juga cara menjadi partner kerja diskon.com yang lebih jelas? Sok atuh untuk tengok link ini.

Pengen tahu lebih lanjut? Atau pengen tanya-tanya dulu? Silahkan hubungi customer service diskon.com di:
Telepon : 0821 4000 1000
Fax : 0274 385 603
SMS : 0857 55 500 500

Atau langsung saja kantornya yang beralamat di:
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161

Jangan lupa hari dan jam kerja yak, dari hari Senin-Jumat pukul 08:00 - 17:00 WIB.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes