Wednesday 6 July 2011

[Obrolan Dapur] Kembali Ke Selera Asal



Sebenarnya blog ini yang saya siapkan untuk Pawon Ndeso, namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan posterous. Setelah sekian lama blogging disana, ada beberapa kendala yang saya hadapi, salah satunya adalah sulitnya untuk mengedit postingan lama, dan beberapa kendala teknis lainnya.

Setelah menimbang, memikirkan dan browsing sana sini, akhirnya diputuskan untuk kembali menggunakan blogspot sebagai rumah bagi Pawon Ndeso. Bagi yang sudah lama mengikuti Pawon Ndeso semoga tidak salah halaman, dan bagi pembaca baru Pawon Ndeso, selamat datang, semoga postingan-postingan saya berkenan, kritik, saran dan masukan selalu saya nantikan.

P.S: Bagi yang punya blog di posterous dan ingin memindahkannya ke blogspot, caranya bisa dibaca disini.

P.P.S : Foto tidak ada hubungannya dengan postingan :D


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini. Mohon maaf komentar berupa spam, scam dan iklan akan dihapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes